Edisi Papa Kangen

Papa: “Nak, udah lama yaa.. kita ngga berduaan.”

Arsyad: (sibuk buka-buka halaman buku)

Papa: “Mama sekarang ngga ke sekolah sih.. Jadi aja..”

Mama: “Kan tiap pagi suka jalan-jalan berdua.”

Arsyad: (masih sibuk dengan buku sambil tiduran)

Mama: “Kangennya berduaan sama Arsyad aja. Berduaan sama Mama mah ngga kangen, ya. Huh.”

Papa: “Ih, bukan gitu…”

Mama: “Bukan gitu gimana… Papa mah da gitu!”

Pembicaraan konyol ini tidak berujung dengan jelas. *emoticon ketawa sampai keluar airmata

Posted in Family Project

DIY “Nampan” Buku

Apa iniiiiii…..???

Hehehee. Sudah lama sekali Mamak merindukan sebuah rak atau lemari buku yang kece yang bertebaran itu di laman-laman google atau linimasi Facebook Mamak. Tapi apa daya… rumah mungil begini, kurang hegar sepertinya kalau ditambahi lagi furnitur. Lagipula… budget-nya masih harus diprioritaskan untuk hal lain. Tapiiii… buku-buku kami yang tidak seberapa banyak itu kan perlu “rumah”, tak bisa teronggok begitu saja di kamar depan. Sebagian nyempil, numpang di tempat bukunya Arsyad. Weleh… weleeeeh…

Akhirnya, Mamak ngobrol lah ke Papa, kepengen punya rak buku yang nempel di dinding. Jadi tidak memakan banyak tempat begitu… Dan dalam rangka memanfaatkan beberapa benda yanh sudah tak terpakai, jadilah alas raknya pun bikin sendiri, ngga pake kayu atau bahan lainnya. 😀

Nah, lebih jelasnya… bahan dan alat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Continue reading “DIY “Nampan” Buku”